kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Selasa, 17 Juni 2014

suporter jepang Piala Dunia


Pantai Gading berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Jepang di laga pertama mereka di Piala Dunia 2014, Minggu (15/6). Meskipun kalah, para suporter tim Jepang yang menonton langsung di Arena Pernambuco, Recife, tetap menyempatkan diri untuk membersihkan tempat duduk mereka setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Setelah suporter lainnya meninggalkan stadion, beberapa pendukung Blue Samurai menaiki dan menuruni lorong kursi penonton untuk memungut sampah. Praktik tersebut memang biasa dilakukan di sejumlah turnamen olahraga di Jepang. Pernah diterapkan di ajang Piala Dunia sebelumnya, namun tetap saja sebagian besar suporter dari belahan dunia lain .

Rasa hormat tidak hanya dimiliki para suporter tim nasional Jepang. Mereka pun layak mendapatkan perlakuan yang sama. Dan itulah yang dilakukan para pemain Jepang. Sebelum aksi bersih-bersih dimulai, pemain Jepang berbaris dan membungkuk kepada para pendukung setia mereka. Hal yang jauh dari kebiasaan tim-tim negara lain. Biasanya mereka bertepuk tangan kepada penggemarnya selepas pertandingan.

Dunia pasti akan lebih indah lagi jika orang-orang tergerak hatinya untuk membersihkan sampah dan sesekali membungkuk bersama. (mr/pt)

selain itu saya juga salutnih atas kekonsistenan PTC yg ane ikutin ini, mreka konsis banget bayarnya,. jadi penghasilan lain deh buat ku... mau tau..?
buruan deh klik link link dibawah ini nih trus daftar deh dan ikutin dah petunjuk gampang yg ada..
klik Aja Deh  Hit Id , ecite Point   ,
saya sudahmembuktikan its real looh....
terimakasih ya sudah berkoment ria..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar