kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Jumat, 13 Juni 2014

CARA MEMBERSIHKAN TOUCHSCREEN


di beberapa Survey telah menunjukkan bahwa adanya peningkatan tajam penggunaan gatget seperti SMARTPHONE, PHABLET, TABLET, yups dah jamannya nih gatget canggih tanpa Qyped,. sebagai gantinya, ada touchscreen, tapi sering kali tangan kita yg berminyak atau bahkan sedang dalam keadaan tidak bersih meninggalkan bekas pada layar HP kita itu Hwaduh, trus gimana dong gan,. eiits... tenang tenang tenang. gan,... nih coba deh baca rangkaian tips yang dikasih oleh sobat Ardy lewat BlogArdy-nya...
cekidRooot....   :-)
1. Matikan Dulu Layar
Dengan mematikan layar tentunya akan mempermudah membersihkan layar smartphone anda dan maka akan terlihat kotoran-kotoran yang ada.
2. Gunakan Kain Microfiber
Mungkin kebanyakan anda membersihkan Touch Screen menggunakan kapas, tisu, kain yang lembut, atau ada juga yang menggunakan ujung kaosnya untuk membersihkan. Memang tidak salah namun alat terbaik yang digunakan untuk membersihkan layar salah satunya adalah kain microfiber. Kain microfiber ini adalah kain yang biasa di gunakan untuk membersihkan lensa kaca mata karena ukuran serat yang kecil dan halus sehingga  sangat cocok apabila digunakan untuk membersihkan Touch Screen smartphone.
3. Gunakan Cairan Pembersih (Jika Ada)
Apabila Touch Screen smartphone terasa terlampau kering coba dengan menambahkan cairan pembersih pada kain microifiber.

Perhatian: Jangan langsung menuangkan cairan pembersih ke layar karena akan menimbulkan bekas air yang sulit untuk dibersihkan.
4. Gosok dengan Melingkar
Cara yang satu ini adalah cara paling efektif dilakukan untuk membersihkan layar Android karena dengan kita mengusapnya dengan alur vertikal atau horisontal justu akan membuat kotoran pada layar semakin melebar.
5. Tunggu Hingga Kering
Jika kita melakukan langkah nomor 3, dengan menambahkan cairan pembersih otomatis layar akan terlihat basah jika basahnya tipis maka biarkan mengering dengan sendirinya.
Sekian cara mudah membersihkan touch screen smartphone semoga bisa bermanfaat. Nah, itulah artikel tentang membersihkan touch screen cara ini juga bisa dilakukan pada semua jenis gadget :D
Yups,... terimakasih Bro Ardy, semoga dengan tips tips ente ini gatget screen kita kita jadi awet deh dan pastinya menambah kenyamanan tuh buat bergatget ria.
oh iya bicara tentang gatget dibawah ini nih ada yang bisa mmbuat gatget kita jadi penghasil uang,. Hwew... 
mau tau...? 
buruan deh klik link link dibawah ini nih trus daftar deh dan ikutin dah petunjuk gampang yg ada..
klik Aja Deh  Hit Id , ecite Point   ,
saya sudahmembuktikan its real looh....
terimakasih ya sudah berkoment ria..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar