kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Sabtu, 07 Juni 2014

kecuali di Aceh

minggu pagi, di Sby,
sedang asik jalan jalan maya nih, berkendara Asus, gak sengaja ane berhenti di depan suatu rumah tepatnya beralamat IslamPos. ane tersilaukan oleh sklumit artikel mini atau munqn bis juga dibilang sebagai berita Mini,. yang isinya seperti ini :
------
KETUA Tim Bidang Hukum Pemenangan Jokowi-JK, Trimedya Panjaitan di Kantor DPP PDIP menegaskan bahwa jika terpilih, pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) akan melarang munculnya peraturan daerah baru yang berlandaskan syariat Islam. Namun, Trimedya memberikan pengecualian khusus untuk Aceh.
“Aceh pengecualian karena Aceh daerah khusus,” kata Trimedya di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).
Menurut Trimedya, Jokowi-JK paham betul akan keistimewaan Aceh yang memiliki sejarah panjang dengan dunia Islam. “Sama seperti di Papua dan Yogyakarta,” kata dia.
Trimedya menegaskan bahwa syariat Islam bertentangan dengan UUD 1945. “Ideologi PDIP Pancasila 1 Juni 1945. Pancasila sebagai sumber hukum sudah final. Bagi PDIP Pancasila sudah final, ” jelasnya seperti dikutip dari
------
lalu apa kira kira yang ada dallam benak pembaca,. ayo tuangkan disini,...
 mari berkoment ria,. mohon juga untuk berkoment secara kekeluargaan ya sobat..   :-)


dah bisa menghasilkan pasif income lho...
buuan deh klik link link dibawah ini nih..
link satu  link dua  , link tiga   ,
terimakasih ya sudah berkoment ria...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar