kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Minggu, 09 Februari 2014

buat mu N












HEBAAATTTTTTT
kau yang baru 2 bulan kukenal,
bisa membuat aku bgtu cepat dekat dnganmu
kau yang sebulan lebih kudekat,
langsung dengan rela kuberikan bagian hatiku
kau yang sdah berstatus tak sendiri
dengan rela aku menemani,.
mudahnya buatmu tuk mengeluarkan suara berasa 'aku sayang kamu',
'aku cinta kamu'
awalnya aq pun bisa menangkap hal yang sama darimu,.
semangatku besar karenamu..
aku nyaman ma kamu Ning,
aku seneng, ma kamu Ningsih juga Alvaro,
aq bahagia, dan aq semakin manteb buat jadi suamimu dan papa dari Varo...

insya Allah aku pastikan kamu yang terbaik buat ku,
ntah apa aku baik buatmu?, atau sekedar cukup baik buat masa depanmu?
jikapun tidak,
tapi apakah sekarang aku harus kembali
kembali merelakan kamu,. sungguh..
sungguh susah buatku tuk rela dan ikhlas,.
tapi jika memang itu buat senyum bahagiamu,. aku pasti aq akan berusaha untuk meraup kedua mahluk itu..
ya Allah jika memang Engkau letakkan Rekningsih dalam rencana masadepan yg telah engkau tetapkan buatku,.
jika memang ada bagian hidupnya denganku?
satukankami ya Allah

namun jika memang tidak ada dia dalam masa depanku,.
cukup ijinkan aku untuk selalu bsa lihat bahagianya, senyumnya,.
sungguh itu lbih baik aku lihat senyumnya dengan orang lain dari pada sedihnya ketika dengan ku.,
namun ijinkan aku ya Allah terus berusaha dan gak berehenti berharap  dengannya setidaknya selama dia belum dengan yang lainnya....

SEMOGA YANG TELAH MENGERTIMU ITU MEMANG YANG TERBAIK BUAT MU NING SAYANG.....
but i'm stil loving you...
dan akan selalu sayang sampean,. maaf kalo aku masih akan ada buatmu, dan masih akan menunggumu.
dan semoga bahagia selalu buat mu.. :-)

maafkan aku yang sudah merusak hidup indahmu,
terimakasih sdah membuat hidupku sangat indah,.
maafkan aku yang sudah otoriter ke kamu,
terimakasih atas kepercayaan yang sdah mamah berikan
maafkan aku yang sudah terlalu protect kemamah
terimakasih sdah pernah memberi harapan ke aku,.
maafkan aku yang selalu manganggumu dengan kangen kangenku,..
karena kamu Ningsih adalah wujud kesempurnaan ciptaan Sang Maha Sempurna
kamu memang bukan yang tercantik di snw, atau kediri, bahkan Indonesia.
tapi kamu tercantik di DUNIAku..
jika mema

Oh ya. jangan ragu dan jangan takut jika memang masih mau ngasih aku kesempatan.. karna aku insya Allah masih selalu bisa menerimamu...

ikuti hatimu,. jdilah dirimu sendiri.
janji Allah 'fa inna ma'al usri Yusro...'

with love. Iskandar

yang akan selalu mengharapkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar