kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Sabtu, 22 Februari 2014

10 Tips Supaya Disayang Suami

10 Tips Supaya Disayang Suami

Setiap wanita yang mengharapkan suaminya setia dan semakin hari semakin sayang, tentunya adalah harapan bagi anda semua para kaum hawa.

Sebuah hubungan dalam rumah tangga akan sangat indah jika di dalamnya terdapat rasa kasih sayang, maka oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa tips supaya suami yang anda sayangi bisa semakin sayang terhadap anda.

Berikut 10 Tips Supaya Disayang Suami yang bisa anda baca dan anda coba untuk mempraktekannya dalam perbuatan.

1. Taat (Patuh)

Ketika sudah mennyentuh masalah ketaatan, maka ketika kita tidak taat pasti aka nada sebuah ganjaran, dan untuk terhindar dari ganjaran itu maka kita diharuskan taat kepada orang yang sudah dipilihkan Allah kepada kita, karena suami itu adalah pemimpin bagi seorang istri yang allah jadikan untuknya. Maka taatlah kepada suami kecuali taat dalam melakukan maksiat.

2. Mengatur Rumah Tangga Dengan Baik

Melihat sebuah fisik rumah tidaklah penting, karena yang terpenting seorang ibu atau istri bisa mengatur, menata dengan rapih rumah yang dihuni supaya suami betah diam dirumah.

3. Menjadi Ibu Yang Baik

Selain kewajiban seoarng istri itu melayani suami dengan baik, juga ada kewajiban lain, yaitu menjaga dan mendidik anak-anaknya supaya menjadi orang yang hebat, ta’at kepada orang tua, kepada orang yang lebih tua, dan kepada sang khaliq, karena tuga seorang ibu memang membesarkan anak-anaknya supaya menjadi anak yang soleh dan solehah.

4. Menjaga Diri, Kehormatan Dan Harta Suami

Menjaga diri dari fitnah itu penting, karena itulah tugas seorang istri ketika suaminya sedang tidak berada dirumah, maka tidaklah boleh seorang istri memasukan seorang laki-laki kedalam rumahnya bahkan bapaknya sendiri, juga kita harus senantiasa menjaga kehormatan suami dengan tidak menceritakan aib suami sekecil apapu, kita tidak boleh mengumbar kejelekan suami kepada tetangga kita.

5. Menyenangakan Bila Dipandang

Semua wanita didunia ini memiliki paras yang cantk namun bukan kecantikan fisiklah yang dicari, karena kecantikan fisik akan semakin menurun dan semakin tua, berikanlah senyuman yang mansi jika dipandang, cinta dan kesetiaan yang kita jaga, serta keikhlasan ketika kita berada dalam suatu kesulitan. Panggilah dengan panggilan yang disukai suami.

6. Beri Penghargaan dan Kejutan

Semua orang pasti senang jika dihargai apalagi seorang suami, namun wujud penghargaan tidak selamanya dalam bentuk materi, justru pujian atau pelukan mesra akan membuat suami merasa dihargai dan dicintai. Kejutan yang kita berikan akan menambha keharmonisasian dalam rumah tangga baik dengan kita memberikan kecupan dengan tiba-tiba, membuatkan kue, atau kejutan yang lainnya.

7. Bertutur Kata Yang Baik

Membuat keputusan berarti kita harus menuruti sebuah peratran, dalam rumah tangga aka nada yang namanya imam dan ma’mun, dan yang namanya ma’mum selamanya akan menuruti imam, namun terkadang imampun lupa, karena seorang imam adalah seorang manusia pula, akan tetapi alangkah indahnya kalau kita sebagai ma’mum menegur imamnya dengan lemah lembut, supaya nasihat yang kita berikan tersampaikan dengan jelas tanpa ada suatu keributan, karena pada hakikatnya saling menghargai itu sangatlah penting, rendahkan suara ketikamkita berbicara kepada suami, maka insyaallah apa yang kita sampaikan akan menjadi suatu cinta dan kasih sayang yang selalu akan tersimpan dalam lubuk hati.

8. Pandai melayani Suami

Kita sebagai perempuan yang ingin selalu disayang suami, sangat diharuskan untuk selalu melayani suami dari hal yang terkecil sampai hal yang terbesar, seorang istri tidak akan jauh dari yang namanya sumur, dapur dan kasur, itulah urusan yang dilakukan oleh seorang istri, meskipun kita mempunyai pembantu namun alangkah lebih indahnya ketika kita membuatkan secangkir kopi untuk suami tercinta kita, dan meskipun pembantu sudah masak semua yang ada di meja makan, namun alangkah lebih baiknya ketika melayani suami kita dengan mengambilkan nasi, lauk dan hal yang diinginkannya.

9. Tidak Membebani, Tetapi Membantu Mencari Solusi

Yang namanya rumah tangga tidak akan terlepas dari persoalan, baik dari luar ataupun dari dalam, maka jangan sesekali kita menambahkan masalah ketika kita melihat suami sedang banyak persoalan, seperti pekerjaannya yang sedang tidak baik kita malah meminta yang tidak-tidak, justru kita ahrus mencarikan solusi untuknya, atau kalau kita tidak sangup mencari solusi maka diamlah, jadilah seorang istri yang nyaman untuk suami ketika suami mengadu dan dan menumpahkan semua persoalannya. Bersabar dan tawakallah ketika sedang dirundung masalah.

10. Jadilah Pemaaf dan Ringan Berterima Kasih

Manusia adalah makhluk yang paling sempurna yang Allah ciptakan, namun khilap adalah fitrahnya manusia, maka wajar saja kalau suatu ketika suami kita melakukan kesalahan, dan kita sebagai seorang istri harus selalu mengingatkan suami kita agar tetap selalu berada dalam lindungannya, dan jadilah seorang istri yang pemaaf dan ringan untuk mengucapkan terima kasih.

Semoga apa Yang saya sampaikan Melalui Jaringan sosial Ini ada manfaatnya Untuk Kita semua

Aamiin Ya Rabbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar