kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Sabtu, 01 Februari 2014

" Arti dari ijab Qobul "

" Aku terima nikah nya si Dia binti ayah si dia
dengan mas kawinnya.."
Singkat,padat dan jelas.
Tapi taukah makna

" Perjanjian / ikrar " tersebut.?

"Maka aku tanggung dosa2 nya si dia dari ayah
dan ibu nya,dosa apa saja yang tlah dia lakukan
dari tidak menutup aurat hingga dia
meninggalkan sholat.

Semua yang berhubungan dengan si dia aku
tanggung dan bukan lg orang tuanya yang
menanggung serta
akan aku tanggung semua
dosa dari caon anak-anak ku kelak

" Jika aku gagal..?? "
Maka aku adalah suami yang fasik,ingkar dan aku
rela masuk neraka,aku rela malaikat menyiksa aku
hingga hancur tubuhku.. ( HR.Muslim )

Duhai para wanita dan istri..

Begitu beratnya pengorbanan suami mu
terhadapmu,karna saat ijab qobul terucap,Arsy_ny
a berguncang karna berat nya
perjanjian yg di buat oleh nya di hadapan
ALLAH.dengan di saksikan para malaikat dan
manusia.

Maka andai saja kau menghisap darah dan nanah
dari hidung suamimu,maka itupun belum cukup
untuk menebus semua pengorbanan suamimu
terhadapmu.
Subhanallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar