kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Rabu, 11 Desember 2013

cara menghilangkan kantong mata

"knapa tuh mata bro, kayak abis dipikulin eh dipukulin maksudnya,. kurang tidur??
kan lu abis tidur lama..."
yups pertanyaan kayak gtulah sobat blogger yg sering ane terima nih,. apa lagi beberapa hari ini nih,.. btw klo emang lagi ketemu cermin iyaloh, ada ada si semi hitam menggelambung dibawah mata,. kaya' ikan koki pake' eyesedow ala dedi corbuzier ajah,. smoga sobat semua sehat dan terhindar dari kejadian serupa, eits, bagi yg juga mengalami, toz dulu donk brooo... hehehhe  bcanda ding,. nih ada tips dari Oke health,  buat ngehilangin kantong mata tersebut: cekidot bro....

Memiliki kantung di bawah mata memang menyebalkan. Sebab, selain wajah terlihat tak menarik, hal itu bisa menurunkan kepercayaan diri. Karenanya, lakukan tindakan preventif agar gangguan tersebut tak menghampiri.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam keseharian Anda. Selain mengompres, biasakan untuk melakukan pola hidup sehat. Salah satunya ialah tidur cukup sehingga kantung mata tak timbul. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.

Perawatan kosmetik
Kantung di bawah mata Anda bisa diobati dengan chemical peeling, laser resurfacing atau operasi kelopak mata yang bisa mengencangkan kulit dan mencerahkan warna kulit.

Kain dingin
Celupkan kain bersih ke dalam air dingin dan oleskan dengan lembut di sekitar mata. Kain dingin ini bisa mengurangi peradangan dan mengurangi kantung di bawah mata.

Kurang tidur
Salah satu alasan seseorang memiliki kantung di bawah mata adalah kurang tidur. Jadi, penting untuk mendapatkan tidur yang cukup dan berkesinambungan setiap malam. Selain itu, kelelahan juga menimbulkan kantung di bawah mata.

Alergi
Alergi tertentu bisa menyebabkan seseorag memiliki kantung di bawah mata. Jauhi produk yang menyebabkan alergi dan konsumsilah obat sesuai dengan resep dokter.

Perubahan gaya hidup
Hindari alkohol dan hapuslah make up sebelum tidur, karena ini faktor yang berkontribusi terhadap kantung di bawah mata. Di samping itu, minum banyak air karena dehidrasi bisa menyebabkan kantung di bawah mata. (ind)

terimakasih buat Oke Health  nice tips,. buat yg baca jngan lupa koment yah....
oh iya ada tips juga nih buat ngumpulin receh,. asli real,. cba deh disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar