kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Sabtu, 11 Januari 2014

ilmu rahasia menghilangkan keriput diwajah

Assalamualaikum,
sobat bloger,. banyak bgt nih yang mengeluh tentang penuaan terutama dengan tan berkerutnya kulit diwajah,. hm... pasti deh buat kaum hawa,. bereaksi,...
kbetulan kemarin ane mampir di CLEaR,. eh nemuin ilmu rahasia pemijatan wajah untuk melawan kulit keriput... nih silahkan dibaca deh... tapi jangan disebarin ke yang lainnya....
monggooo......
Selain penting untuk memperhatikan penampilan pakaian kita, Teman CLEAR kudu pandai-pandai merawat kesehatan plus kecantikan kulit tubuhmu. Karena semakin matang usia kita, maka kita akan semakin dekat dengan proses penuaan. Nah, karena itulah agar kita terhindar dari masalah penuaan dini, ada baiknya kalau Teman CLEAR mulai belajar teknik pemijatan yang bisa menjaga kekecangan kulitmu, terutama wajah.
Ada beberapa teknik pijatan yang dipercaya bisa mencegah keriput di wajah dan membuat wajah tampak segar kembali. Ikuti langkah berikut ini ya:

  1. Mulailah dengan mencuci wajah secara menyeluruh. Basahi terlebih dulu wajah dengan air hangat, lalu aplikasikan exfoliating scrub dengan benar-benar lembut.
  2. Wajah digosok dengan gerakan memutar-mutar dari arah dalam hingga keluar.
  3. Kemudian bilaslah wajah dengan air dingin dan keringkan menggunakan handuk. Keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuk wajah menggunakan handuk sehingga airnya terangkat.
  4. Pijat ringan seluruh bagian wajah, yang bisa dimulai dengan leher menuju area atas
  5. Biar lebih gampang, kamu bisa menggunakan minyak zaitun atau jojoba oil. Gerakannya tetap melingkar dan berjalan keluar ke area pipi dan ke area dahi atas.
  6. Terapkan tekanan ringan dengan menggunakan ujung jemari, kemudian gosok 2-3 menit.
  7. Gunakan bagian belakang tangan untuk memberikan tekanan pada pipi.
  8. Angkat bagian kulit pada dagu untuk mencegah dagu ganda sehingga dagu jadi lebih kencang.
  9. Memijat bagian dahi dan area T, gunakan bantalan telunjuk dan jari tengah dengan tekanan yang agak kuat namun tetap lembut.
  10. Ulangi gerakannya sambil jari bergerak ke area mata dan berputar di area hidung.
Untuk hasil yang terbaik, Teman CLEAR perlu melakukan pemijatan ini selama 10-15 menit setiap dua kali seminggu. Selebihnya, selamat menikmati kulit yang kencang dan selalu bersinar.

terimakasih Clear...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar