kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Selasa, 30 Juli 2013

GAK BACA ,, NYESAL..

Ketika para kaum ababil Alay Mengeluh di
Beranda Facebook, Allah sudah memberikan jawabannya di
dalam Al Qur'an.

Ketika mengeluh : “Ah,.. gue cuma
orang biasa, mana mungkin bisa.....?”

Allah Berfirman : “Jika AKU
menghendaki, cukup Ku berkata ;
“Jadi”, maka jadilah (QS. Yaasiin ; 82)

Ketika mengeluh : “Capek banget gw....”

Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan
tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9)

Ketika mengeluh : “Berat banget...yah,
kayaknya bakalan gak sanggup rasanya...”

Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan
sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah:
286)

Ketika mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!”

Allah Berfirman : “Hanya dengan
mengingatku hati akan menjadi
tenang”. (QS. Ar-Ro’d :28)

Ketika mengeluh : “Yaaaahh... ini mah
semua bakal sia-sia..”

Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji
dzarah sekalipun, niscaya ia akan
melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7)

Ketika mengeluh : “Gile aje...gw
sendirian... gak ada seorangpun yang
mau bantuin... pada sendiri2 woy”

Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah)
kepadaKU, niscaya Aku kabulkan
untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60)

Ketika mengeluh : “Duh...sedih banget
deh gw...hikks”

Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana.
"Janganlah kamu berduka cita,
sesungguhnya Allah beserta kita"
(QS.At-Taubah :40)

Jadi ente Masih mau mengeluh
difacebook/Di Beranda dan didepan
orang2,,, dibanding di depan-Nya ???

jawaban-jawaban alay masa kini sudah tertulis di Al-Qur'an sejak 1400 tahun yg lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar