kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Selasa, 13 Mei 2014

CIRI PRIA BERBAKAT

Tidak sulit mungkin bagi wanita untuk mendapatkan pria, akan tetapi tidak mudah juga menemukan lelaki yang pantas Anda cintai . berikut ini ulasannya:
1. Beberapa Rekening
Lihat apakah kekasih Anda punya rekning bank lebih dari satu. Hal ini bisa jadi indikasi dia berbakat kaya. Karena, biasanya orang yang punya rekening tabungan dua atau lebih cenderung berusaha mengatur uangnya dengan benar. 2. Suka Menolong
Orang yang berbakat kaya, justru lelaki yang mudah tergerak hatinya dan gampang menolong.
3. Punya Cita-Cita
Lelaki yang memiliki bakat kaya, dia akan selalu punya rencana besar dalam hidupnya, serta memiliki sesuatu di masa depan yang akan diraihnya. Oleh karena itu, maka dia memiliki rencana jangka pendek dan menengah untuk mencapai cita-citanya.
4. Tak Berhobi Spesifik
Lelaki yang tidak punya hobi spesifik biasanya akan mengeluarkan uangnya untuk berbelanja berdasarkan mood, bahkan dia cenderung merasa tidak punya kebutuhan spesifik, sehingga tidak ingin membeli seusatu.
5. Buta Harga

Dia juga tidak tahu persis apa bedanya barang mahal atau murah, baginya yang penting segala sesuatunya bisa digunakan dengan baik, tanpa harus barang mahal.
6. Hidung Bisnis
Setiap segala sesuatunya pasti dilihatnya sebagai peluang bisnis, entah hal itu berupa hal yang kecil sekalipun.
7. Pekerja Keras
Seorang pengejar mimpi juga akan berusaha sekuatnya untuk dapat mewujudkan cita-citanya dan pastinya hal itu dengan kerja keras.
8. Keahlian Khusus
Yang perlu Anda ketahui, apakah pria tersebut memiliki keahlian khusus, seperti membenahi laptop atau semacamnya.
9. Banyak Teman
Orang yang banyak teman dapat diartikan punya networking yang cukup luas, sehingga mau hidup dimanapun pastinya dia dapat hidup dengan baik.
10. Memelihara Pertemanan
Untuk dapat menjaga pertemanannya, maka membutuhkan komunikasi atau menghubunginya.
11. Mudah Berteman
Hanya orang yang menyenangkan yang mudah berteman. Pergi ke tempat baru mana pun, dia bisa dengan mudah punya teman ngobrol. Ini menandakan dia orang yang terbuka, punya sense of humor dan berwawasan cukup luas.
12. Percaya Diri
Dia tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya, dan percaya orang lain pun begitu. Sehingga, dia tidak gentar ketika berinteraksi dengan orang lain, atau diharuskan melakukan sesuatu yang baru.
13. Fokus
Dalam melakukan apa pun, dia fokus. Perhatiannya tidak mudah terceraikan oleh hal lain. Orang yang fokus biasanya punya tanggung jawab yang baik.
14. Optimis
Lelaki pesimis akan sulit survive dalam hidupnya. Keoptimisan bisa membuat seseorang mampu melakukan sesuatu yang secara hitungan di atas kertas sulit.
15. Sehat
Lelaki penyakitan akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidak melakukan apa-apa.
yang terpenting Anda merasa nyaman hidup dengannya, dia bisa membuat hidup Anda berarti, dan Anda bisa tertawa bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar