kad2

duit bux

>>> Jika Anda pengunjung muslim mohon baca Shalawat sejenak dengan khusyu', terimakasih... <<<

Senin, 14 Juli 2014

5 bahan makanan pembakar lemak

nggak terasa ya sobat ternyata kita sudah masuk ke separuh bulan Ramadhan,. banyak nih dari temen2 yang senang datangnya Romadhan, salah satu sebabnya adalah lebih bisa 'mengatur' badan, yah itu memang salah satu evek kecil yg banyak dirasakan dibanding evek besar lainnya terutama berkah, maghfirah, dan lipatgandanya semua amalan kita pada Allah, hnaah sobat bicara tentang'mengatur' tubuh nih gak bisa dijauhkan juga dengan yg namanya lemak. yup Lemak
kalo Lemak sudah menumpuk berlebih, tentu selain badan terlihat berisi, juga kurang menyehatkan loh... 
eitts... tenang tenang,.. barusan ane dapat petuah nih dari Liputan 6, bahwa membakar lemak juga bisa dilakukan melalui makanan lhooh.. hnaah berikut lupitannya eh liputannya....
 
5 bahan makanan pembakar lemak


Liputan6.com, Jakarta Banyak yang berpendapat bahwa mengurangi lemak dalam tubuh salah satu caranya dengan mengurangi makanan yang masuk ke tubuh. Ternyata tidak semuanya begitu. Ada beberapa makanan yang bisa membantu tubuh membakar lemak, juga menjaga stabilitas gula darah serta membuat perut terasa kenyang lebih lama.
Jika ingin mendapatkan berat tubuh ideal, lakukan olahraga, gaya hidup sehat serta makanan berikut seperti dilansir fox news, Minggu (13/7/2014):

1. Minyak kelapa
Kandungan asam lemak rantai medium pada minyak kelapa, mampu diubah tubuh menjadi energi bukan lemak.

2. Cuka Apel
Menurut studi yang dilakukan oleh American Diabetes Foundation, mengonsumsi cuka apel sebelum makan besar penuh karbohidrat membantu menaikkan tingkat insulin, hal ini membuat tubuh tidak mudah lapar kembali.

3. Lemon
Lemon memang tak pernah ada habis kebaikannya. Kali ini, menurut Journal of the American College of Nutrition, tercukupinya kandungan Vitamin C dalam tubuh seseorang, salah satunya bisa didapat dari lemon, membantu tubuh mengoksidasi lemak sebesar 30%.



4. Ikan
Tingginya protein dan Omega-3 dalam salmon, herring, trout, dan sarden mendukung penurunan berat tubuh serta menjaga masa otot. Selain itu, meski belum didukung penelitan relevan, kandungan Omega-3 pada ikan juga bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh.
 
5. Anggur
Kelezatan anggur selaras dengan manfaatnya. Buah ini rendah kalori dan tinggi enzim membuat perut kenyang lebih lama. Disarankan untuk makan anggur segar sebelum makan, karena menurut Journal of Medicinal Food hal ini bisa menurunkan berat badan secara signifikan.


oh ya sobat dibawah ini nih ada juga cara menambah income lho.. dan real saya sdah membuktikan,. ciaami'...
buruan deh klik link link dibawah ini nih trus daftar deh lalu ikutin dah petunjuk gampang yg ada..
klik Aja Deh  Hit Id , ecite Point   ,
saya sudahmembuktikan its real looh....
terimakasih ya sudah berkoment ria.

Taqobalallahuminna wa minkum, siyamana wa siyamikum,.. taqobal ya Kareem..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar